Rabu, 07 Maret 2012

Alis Lentik Nan Cantik

Perawatan Alis
Agar mata terlihat cantik, tak cukup hanya mempercantik alis saja. Bulu mata pun merupakan bagian penting yang tak boleh dilewatkan. Nah, berikut ini kami bagikan beberapa tips untuk membentuk bulu mata nan lentik.
Bulu-bulu yang tumbuh halus di pinggiran sisi luar kelopak mata ini memang seringkali menjadi pusat perhatian cukup dominan. Bayangkan saja berapa orang yang akan terpesona dengan keindahan mata Anda saat melihat kerjapan bulu mata Anda yang lentik.
Membuat bulu mata menjadi lebih lentik dan enak dipandang juga tidak sembarangan. Salah-salah malah bulu mata kesayangan Anda jadi rontok. Tidak mau kan punya kelopak mata yang botak karena bulu mata berguguran? Menjepit bulu mata seringkali merupakan hal yang kelihatan sepele, tapi tidak semua bisa melakukannya dengan sempurna.
Penasaran bagaimana sih cara yang tepat untuk melentikkannya? Silakan contek dan simak panduannya..
1. Pilih penjepit bulu mata yang dilengkapi busa pelindung/spons sehingga bulu mata dapat dijepit dengan lembut dan tidak akan melukai kelopak mata Anda.
2. Bersihkan dengan tisu untuk menghilangkan sisa maskara yang menempel.
3. Tahan penjepit dengan arah horizontal sedekat mungkin dengan akar bulu mata, lalu pindahkan dari akar dengan cara mengayunkan pelan-pelan.Jangan sampai patah agar bulu mata terlihat alami.
4. Untuk mengatur lentiknya bulu mata, gunakan pegangan untuk menekan bulu mata selama beberapa saat.
5. Oleskan maskara, dan ulangi beberapa kali sebelum maskara menjadi kering.
6. Untuk kesan lebih alami (natural) gunakan saja maskara bening.
Belum puas juga? Beberapa pertanyaan mengenai bulu mata mungkin masih berlalu lalang di benak Anda. Sedikit bocoran untuk Anda yang ingin melentikkan bulu mata lebih tahan lama. Datangi saja salon langganan Anda. Di sini bulu mata Anda akan dijepit dengan penjepit khusus. Diatas bulu mata dipasang spons, lalu diberi obat pelentik bulu mata. Setelah 30 menit, akan dioleskan penetralisir. Bulu mata akan lentik dan jauh tahan lama dibanding hanya menggunakan penjepit biasa dan maskara. Asal saja jangan terlalu sering melakukannya karena dapat menimbulkan efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Sulam Alis Bandung . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Bandung Bagus | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates