Selasa, 22 November 2011

Ayu Ting Ting di Sulam Alis

"Alis saya jadi kayak orang Jepang begitu, jadi agak naik."
 Kamis, 17 November 2011, 11:58 WIB
 

Ayu Ting Ting di Sulam Alis
Ayu Ting Ting mencoba teknik kecantikan baru, sulam alis. Pedangdut ini menyulam sedikit ujung alisnya dalam sebuah acara, baru baru ini.

"Aku diundang sama si tukang sulam alis ini buat mengisi acara, tapi aku juga disuruh mencoba sulam alis," ujar Ayu saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 17 November 2011.

Ia menjelaskan, ketika proses penyulaman tidak terlalu sakit. Hasilnya, alisnya menjadi sedikit berbeda.

"Alis saya jadi kayak orang Jepang begitu, jadi agak naik. Tapi sebenarnya saya suka yang datar-datar saja," ucap wanita yang baru-baru ini mengakui sudah punya kekasih itu.

Lalu bagaimana dengan respons orangtua? "Ayah kaget, tanya itu tato bukan. Saya bilang bukan. Kalo tato alis mah saya nggak dibolehin."

Sulam alis ini akan bertahan selama enam bulan dan akan menghilang dengan sendirinya. Setelah efek sulaman menghilang, Ayu mengaku tidak ingin melakukannya lagi.

"Nggak deh, nggak mau dilanjutin. Biar saja gondrong lagi," katanya.

Sementara itu untuk masalah kecantikan, dara satu ini mengaku lebih senang melakukan perawatan sendiri. Ketika senggang ia mengaku perawatan yang ia lakukan hanya keramas biasa, creambath, dan menggunakan pelembab muka.

"Nggak suka perawatan, males saja. Aku ke salon sebulan sekali. Selagi masih bisa sendiri kenapa nggak," ujarnya. (eh)


sumber : 
• VIVAnews

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Sulam Alis Bandung . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Bandung Bagus | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates