Sabtu, 09 April 2011

Tahap Pengerjaan Sulam Alis:

Alis diolesi krim khusus terlebih dahulu untuk menjaga kebersihan. Krim ini mengan-dung minyak aromaterapi, sehingga memberi rasa nyaman. 
Kemudian alis dirapikan de-ngan menggunakan gunting dan alat khusus untuk menghilangkan bulu.
Alis dibentuk dengan meng-gu nakan pensil alis mata. Kemudian dioleskan krim khusus  untuk menghilangkan ra sa sakit dan perih.
Selanjutnya adalah proses pengerjaan sulam alis. Diawali dengan menggunakan alat khusus (embroidery machine) yang menghasilkan garis salur-salur di bagian epidermis (kulit bagian luar). Alat ini memiliki pensil unik yang bisa bergerak dengan kecepatan tinggi untuk menggambar alis sesuai yang dikehendaki. Pada ujungnya dioleskan ‘tinta’ se-bagai warnanya. Tinta yang dimaksud berupa krim yang mengandung sari bunga lili dengan beberapa pilihan warna.
Lakukan Pada Saat Yang Tepat
Usahakan jangan melakukan sulam alis saat Anda tengahmenstruasi, karena kulit akan lebih sensitif. Saat terbaik adalah 10-12 hari sesudah menstruasi, karena pada saat itu kulit wajah sedang dalam kondisi prima dan wajah sedang segar-segarnya.
Jika Anda sedang hamil atau menderita diabetes, lebih baik tidak melakukan sulam alis.
Sulam alis bisa bertahan hingga 3-4 tahun. Untuk hasil optimal, pada saat melakukan sulam alis, sebaiknya Anda relaks dan tidak sedang terburu-buru.
Sumber : Femina-online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Sulam Alis Bandung . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Bandung Bagus | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates